Obat Sakit Pinggang Yang Sangat Ampuh

Kami melayani pemesanan keseluruh indonesia dengan layanan Antar Barang Dulu. Bagi yang ingin sembuh dari sakit pinggang kami sarankan untuk pengobatan yang alami menggunakan Ace Maxs yang sudah terbukti aman dan efektif. Ace Maxs merupakan produk legal yang sudah mendapatkan sertifikat HALAL dan Ijin edar dari BPOM RI. Sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Ace Maxs sebagai obat sakit pinggang yang ampuh.


Penyebab dari sakit pinggang berbeda-beda, ada yg berat dan ada yang ringan namun biasanya sakit pinggang ini tidak begitu serius dan akan hilang dengan sendirinya. Meski demikian terus saja anda harus hati-hati kalau mengalaminya sebab ada serta sakit pinggang yang sulit untuk disembuhkan maka membutuhkan pengobatan sakit pinggang yang lebih serius.

Nah untuk melakukan penangan perama sebaiknya anda gunkan Ace Maxs sebagai Obat Sakit Pinggang Yang Ampuh. Ace Maxs terbuat dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang sudah diolah menggunakan teknologi modren dan di kendalikan oleh para ahli dibidangnya.

Menurut para penelitian " Dr. Ir. Raffi Paramawati " Tentang Kulit Manggis:

Kulit manggis ini memang memiliki banyak kandungan namun menurut Dr. Ir Raffi Paramawati kandungan yang bagus untuk sakit pinggang ini adalah kandungan dari zat xanthone yang merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin, Garcinone A, beta-Mangostin, Garcinone B, 3-Isomangostin, Garcinone C, Mangostanol, Garcinone D, Maclurin, Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya. ( Obat Sakit Pinggang Tradisional 6/13 )

Sedangkan daun sirsak sendiri memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine. Semua kandungan tersebut mampu mengatasi masalah persendian, merelaksasikan otot-otot syaraf, serta menekan peradangan karena daun sirsak juga bersifat antiinflamasi atau antiperadangan. ( Obat Sakit Pinggang Tradisional 6/13 )

Cara Konsumsi :
  • 30 ml 3 x sehari setiap hari secara teratur, minum sesudah makan.
Cara Pemesanan :

WES : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.318.732.223

 Contoh : WES : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1 Rt 02/12 Kel Sambing Jaya. Kec. Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat : 0812.205.06XXX

Ingat ! WES merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace Maxs , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Ace Maxs ke alamat anda.
Harga Ace Maxs:



Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto  

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.