Obat Sakit Pinggang Saat Hamil

Obat Sakit Pinggang, - Ibu hamil kebanyakan dapat sering merasa nyeri dan pegal terhadap bagian pinggang. Hal tersebut yang menciptakan para ibu hamil mengeluh sebab tubuh terasa kurang nyaman. Terlebih ketika umur kehamilan mendekati disaat melahirkan, sehingga rasa nyeri pinggang belakang dan pegal juga dapat sering dirasakan oleh sang ibu. Untuk itu jika ibu hamil ingin mengobati sakit pinggang, jangan asal minum obat sakit pinggang yang sembarangan, yang bisa membahayakan terhadap kandungan.

Disini kami tawarkan obat sakit pinggang yang bisa mengatasi masalah sakit pingging pada saat hamil serta aman terhadap kandungan. Jelly Gamat Gold-G adalah obat sakit pinggang saat hamil yang aman yang bisa ibu hamil konsumsi untuk mengatasi masalah sakit pinggang secara alami.

Jelly Gamat Gold-G Obat Sakit Pinggang Saat Hamil Yang Aman Dan Alami


Teripang merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, Apalagi didalam teripang berspesies Golden Stichoupus Variegatus atau yang sering kita sebut teripang emas. Teripang emas memilki kandungan zat aktif yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya, yakni Gamapeptide. Gamapeptide adalah zat aktif yang berfungsi mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat, karena kemampuannya ini, gamapeptide dapat mempercepat pemulihan nyeri pinggang yang Anda derita. Selain Gamapeptide, Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal, yang mana penyakit ginjal juga menjadi salah satu penyebab dari nyeri pinggang. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca dan apabila demikian maka nyeri pinggang akan mudah diderita. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang, Karena apabila tulang anda sehat maka nyeri pinggang yang sering anda derita juga bisa sembuh.

Jangan ragukan lagi segeralah gunakan jelly gamat gold-g sebagai obat sakit pinggang saat hamil, jelly gamat gold-g adalah produk Impor dari malaysia dan sudah mendapatkan IJIN EDAR DAR BPOM RI dengan no Registrasi TI 114645721 dan sudah mendapatkan sertifikal HALAl, sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi.

Jelly Gamat Gold-G Obat Sakit Pinggang Saat hamil yang aman tanpa akan menimbulkan efek samping yang berbahaya terhadap janin. Bagi yang berminat dengan produk ini silahkan pesan sekarang juga, untuk info pemesanan silahkan klik >> Cara Pemesana atau kirim SMS dengan FORMAT pemesanan seperti berikut ini :

OOG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : OOG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Tentara Pelajar No 1 Kel. Tamanasar Kec. Ciberem Jakarta: No Hp : 0812.205.06XXX

 Ingat ! OOG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .