Obat Sakit Pinggang Bagian Belakang

Sakit pinggang belakang ialah sakit yang nyeri yang dirasakan di sektor pinggang belakang. Pinggang merupakan bagian tubuh yang terletak antara pinggul dengan rongga dada.

GEJALA

Walau gejala penting dari sakit pinggang belakang merupakan nyeri di bagian pinggang, terdapat beberapa tipe nyeri pinggang belakang yang mampu dirasakan oleh seorang. Jenis nyeri di pinggang yang dirasakan tergantung dari penyebabnya. Nyeri pinggang belakang akibat penyebab saraf tidak sama bersama nyeri pinggang akibat sakit ginjal. Berikut merupakan jenis nyeri yang biasa dirasakan oleh seseorang dengan sakit pinggang belakang.
  • Nyeri aksial : nyeri aksial rata rata dinamakan pula nyeri mekanis. Nyeri aksial yaitu gejala yang paling tidak jarang dirasakan oleh seseorang dengan sakit pinggang belakang. Nyeri aksial yakni rasa nyeri yang digambarkan dengan rasa tajam atau tumpul, konstan, datang dan bertolak. Nyeri jenis ini rata rata disebabkan oleh ketegangan otot.
  • Nyeri kiriman (referred pain) : dikarakteristikan dengan nyeri tumpul dan dan tidak enak yang berpindah dan intensitasnya berbeda-beda. Nyeri ini dapat berpindah-pindah dari punggung belakang ke selangkangan, pelvis, bokong, dan paha atas. Rata Rata nyeri jenis ini disebabkan oleh ganjalan terhadap saraf sensoris contohnya akibat diskus degeneratif.
  • Nyeri menjalar (radicular pain) : dikarakteristikan bersama nyeri yang dalam dan menjalar melalui ekstremitas (tangan atau kaki). Nyeri ini umumnya disertai dengan sensasi kebas dan kesemutan atau kelemahan alat gerak. jenis nyeri ini mampu disebabkan oleh penekanan, peradangan, dan atau cedera saraf di tulang belakang atau sciatica & dapat juga disebabkan oleh diskus hernia.
Sumber

Obat Sakit Pinggang Bagian Belakang Dari Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g adalah obat sakit pinggang bagian belakang yang paling efektif dan alami serta tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g yang berbahan dasar alami dari ekstrak teripang laut yang mengandung protein yang baik untuk kesehatan pinggang. Ektrak teripang emas yang digunakan sebagai bahan dasar jelly gamat gold-g ini yaitu teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang langka dan mengandung zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesieslain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflmasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Selain untuk pengobatan sakit pinggang, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung asam amino yang berperan memperbaiki metabolisme tubuh, asam amino ini sangat aktif mencegah terbentuknya kristal dalam saluran kemih atau dalam ginjal dan empedu. Selain itu, kandungan kolagen yang sangat tinggi pada teripang sangat baik dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen dengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itulah berbagai masalah gangguan pencernaan dan nyeri sendi atau sakit pinggang dapat teratasi secara alami dengan mengkonsumi jelly gamat gold-g yang efektif dan aman sebagai obat untuk menyembuhkan sakit pingang secara alami.

Untuk yang berminat silahkan hubungi no hp 085316695777. Untuk info pemesanan yang lebih jelas silahkan klik >> Cara Pemesanan atau untuk pesan yang lebih singkatnya lagi anda bisi kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :
    OOG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

     Kirim Ke 085.223.944.949

    Contoh : OOG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

    Ingat ! OOG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda.