Cara Mengatasi Sakit Pinggang Saat Haid

Untuk cara mengatasi sakit pinggang saat haid kami rekomendasikan obat herbal yang aman dan efektif untuk mengatasi sakit pinggang saat haid secara alami.

Obat herbal yang kami rekomendasikan ialah Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat dikonsumsi oleh kaum wanita yang siklus mentruasinya tidak teratur, karena jelly gamat gold-g yang terbuat dari hewan laut yang bernama Teripang emas memiliki khasiat lengkap dan efektif terutama untuk mengatasi sakit pinggang saat haid.

Berdasarkan hasil penlitian dunia, Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, kandungan tersbut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta kandungan istimewa lainnya yaitu kandungan GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki oleh hewan lain) yang memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Meskipun sakit pinggang saat haid ini tidak terlalu berbahaya, Namun anda tidak boleh meremehkan kondisi sakit pinggang saat haid ini. Untuk cara mengatasi sakit pinggang saat haid kami sarankan segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G yang dapat membantu anda mendapatkan kesemubhan secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengatasi Sakit Pinggan Saat Haid Dengan Jelly Gamat Gold-G

Konsumsi 1 sendok makan 3 x sehari secara teratur dan rutin.

Nah bagi yang berminat silahkan hubungi di no No Hp 085223944949

Atau Untuk Lebih Cepatnya lagi Anda bisa kirim SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

OOG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : OOG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! OOG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .